Dream what you want to dream, go where you want to go, be what you want to be, because you have only one life and one chance to do all the things you want to do.

Pages

Cari Blog Ini

Selasa, 18 Maret 2014

IN MEMORIAL
Hari berganti hari.. waktu pun telah berlalu... 3 semester q telah jalani.. belajar di sebuah kampus yang dulunya bukanlah universitas yang aku impikan bahkan aku tak pernah bermimpi untuk kuliah disini. Namun satu hal yang aku tahu, betapapun q tak suka allah menunjukan jalan yang terbaik bagiku.. teman-sahabat, bahkan keluarga baru aku temukan disini. Pengalaman dan orang-orang luar biasa aku temui.. ya allah nikmat tuhanmu mana lagi yang akan aku dustakan. Betapa allah selama ini sangat menyangiku...
Bahkan aku tak peranah merasakan semangat dan bahagia luar biasa bisa berada disini. Aku tak pernah, ya aku takpernah merasakannya selama ini, hingga q singgah disni.. betapa aku merasa dihargai, dimanusiakan, merasa memiliki sahabt yang dulu aku cari-cari.. betapa tidak ,mereka sangat menyayangiku, memberiku banyak harapan, mendukung semua impian kuu.. sungguhh trima kasih q haturkan.
Fakultas ilmu pendidikaan, universitas negeri semarang... kau berikan akau sejuta harapan, menghidupkan semua mimpi-mimpiku kembali yang dulu pernah punah bahkan lebur ditelan masa. Tapi disini aku diajarkan banyak sekali mimpi, bahkan harapan yang dulu akau tak pernah berani bermimpi. Kau memberikan aku banyak kesmpatan, mengajarkan aku banyak hal dan melindungi aku dengaan segala kasih sayang yang ada, semoga sejarah mencatat bahwa aku dan kau dulu pernah terhubung dan kau sejarah bisu bahwa aku pernah berjuang disini.
Untuk keluraga aku BEM FIP 2013 yang tercinta, taukah engkau betapaa aku tak mau kehilangan semua ini, bahkan jika kita harus terpisah dan harus menjalani kehidupan dan berjuang dijalan allah dengan jalan yang berbeda, sungguh moga Allah tetap memberikan kesempatan pada ku untuk terus memiliki keluarga seperti kalian. Trima kasih atas segala pengalaman yang diberikan, mengajarkan akan kedewasaan, kemandirian, menekan ego, menghargai dan lain sebagainya, moga kita menjadi orang-orang hebat dan suatu saat nanti kita akan bersama-sama berjuangan dalam penji kebaikan juga.
Bukankah mimpi itu harus tetap diperjuangkan, bukankah hidup harus  terus berjalaan walau suatu saat kita harus berpisah atau harus berjuang sendiri. Bukankah ini adalah hukum alam yang memag harus dijalaani, selama ada pertemuan pasti disana juga ada perpisahan, walaupun sakit bukan, namun semua harus dijalani...
Terima kasih atas semua moga allah meridhoi perjuangan kita selaama satu periode ini.. ^_^

Dan aku tak ingin mengucapkan selmat tinggal....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar