Dream what you want to dream, go where you want to go, be what you want to be, because you have only one life and one chance to do all the things you want to do.

Pages

Cari Blog Ini

Rabu, 05 Agustus 2015

KEPADA INSPIRATOR MUDA



Assalamualaikum Wr. Wb Selamat datang para inspirator muda di Kampus Pendidikan Universitas Negeri Semarang. Bukanlah suatu perjalanan ini adalah akhir sebuah kemenangan, namun menapaki lembaran baru menjejaki dunia Kampus adalah suatu perjuangan Awal. Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini kawan, namun kita yang mendapatkan kesempatan ini harus tetaplah berjuang dengan harapan mimpi dan cita-cita agar kita bisa berguna bagi nusa, bangsa dan agama. Terlalulah banyak orang di negara ini yang hidup biasa-biasa saja, maka mari kawan kita berjuang bersama menjadi orang yang luar biasa dari orang lain, orang yang mampu berkontribusi, bermanfaat dan menebar kebaikan untuk sesama, karena sebaik-baik orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain.

Pengenalan kehidupan kampus adalah suatu proses yang harus dilalui oleh mahasiswa baru dalam menapaki jejak kehidupan yang baru dikampus nantinya. Kegiatan ini bukan bermaksud untuk membalaskan dendam senior kepada juniornya, ataupun sebagai ajang perploncoan, kekerasan maupun ajang yang tidak mendidik bagi juniornya. Namun disini dimaksudkan untuk memperkenalkan budaya akademik, pergerakan dan rasa cinta kepada tanah air kita tercinta yaitu Indonesia. Maka dari itu janganlah kau takut dan janganlah kau ragu, mari berproses, belajar dan berubah menuju kebaikan bersama untuk meraih cita-cita, mimpi, dan harapan kita kelak.

Kepada kalian generasi baru, kami akan memberikan yang terbaik, menyambut kalian dengan segala kemampuan kami, mengajak kalian menuju kebaikan ketika datang ketempat ini, menjaga kalian selama dikampus nanti, serta mengajak kalian berjuang besama menebar kebaikan di sini. Dan kelak kami pun ingin melihat kalian tumbuh menjadi seorang pejuang penerus kami sehingga kami dapat memastikan bahwa perjuangan kami selama ini akan terus berlanjut dengan adanya kalian.


Selamat berproses, selamat belajar dan selamat berjuang, kami akan selalu siap membantu dan mendampingi kalian untuk menjadi orang yang didambakan. Salam perjuangan. Hidup Mahasiswa!!!

2 komentar: