Dream what you want to dream, go where you want to go, be what you want to be, because you have only one life and one chance to do all the things you want to do.

Pages

Cari Blog Ini

Minggu, 30 Desember 2012

senyum di Wajah indahMu

bagiku suatu kesuksesan adalah ketika ku mampu meelukiskan senyum tulus diwajah ayah dan bundaku. itu adalah kebahagianyang sanat luar biasa, melihat senyum mereka adalah semangat yang tidak pernah bisa redup. tapi kawan sungguh ku sangat menyesal, samapisaat ini ku elum bisa membahagiakan kedua orang tuaku, ku belum bisa melukiskan sedikit senyum diwajah mereka. sungguh keninginan ku untuk membahagiakan mereka sanagtlah besar, aku tahu bagimana ayah ku membanting tulang siang dan malam hanya untuk membiayaiku kuliah, aku tahu ketika orang lain terlelap dalam tidurnya, ibuku sudah mulai bangun dan bekerja. ya Allah mereka bekerja keras hanya ingin melihat ku bisa sekolah dan meraih mimpiku. padahal ku tahu, tuuh yang dulu kuat itu sekarang sudah rapuh. uban sudh mulai tumbuh di rambut mereka, kulit yang dulu kencang sekarang telaah mulai keriput, tapi sungguh samapi saat ini ku belum bisa membahagiakan mereka.
kawan aku tahumereka bekerja sia dan malam, menahansakit, haus dan dahga. akankah ku kan meghianati mereka, akan kah aku akan membalas perbuatan mereka dengan hanya bermain dan berfoya-foya. sungguh ku pasty adalah anak yan drhaka. orang tua bagiku adalah semanagt yang paling besar untuk akau bisa terus bermimpi. terus bekerja keras dan mencoba untuk tidak mengeluh.sudah banyak ni'mat yang allah berikan kepada ku tapi seringkali ku mengingkari. sungguh maafkan hambamuini.
kawan bersyukurlah ketika kalian masih mempunyai orang tua, bagaimanapun mereka, dan siapapun mereka, mereka adalahorayan telah memberikan beribu kasih sayang kepadamu. maka bahagiakanlah mereka, angan perna membuat mereka kecewa.

                                                                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar