Dream what you want to dream, go where you want to go, be what you want to be, because you have only one life and one chance to do all the things you want to do.

Pages

Cari Blog Ini

Sabtu, 25 Oktober 2014

#Maafkan
Maafkan…
Jika aku tak pandai memetik dawai
Tak pandai melukis rona wajah merahmu
Tak pandai bersyair dengan sajak-sajak cinta sang pujangga
Tapi aku hanya mampu memberimu seikat cinta yang abadi

Harapan…
Aku tak rupawan laksana arjuna
Tak mengalir darah bangsawan seperti kaisar roma
Juga tak sebijaksana hakim yang bertahta
Tapi aku harap kau terima aku apa adanya

Ku mencintaimu dengan sepenuh jiwa
Menyayangimu dengan segenap raga
Dan merindukan mu tanpa kenal asa
Maka satu harapan ku padamu
Cintailah aku apa adanya diriku

Semarang, 10 April 2013

At 22.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar