Dream what you want to dream, go where you want to go, be what you want to be, because you have only one life and one chance to do all the things you want to do.

Pages

Cari Blog Ini

Rabu, 28 November 2012

the author traches

                bagi q sebuah mimpi adalah hal yang terindah,, yang selalu menumbuhkan berjuta semangat tug mengarungi kejamnya kehidupan.. menjadikan keajaiban-keajaiban yang tak pernah terlukis oleh orang lain.. yang menjadikan ku berbeda dengan kebanyakan orang.. dan salah satu sang motivator yang selalu membuat ku tetap bersemayam oleh lautan mimpi adalah Danang A. Prabowo.. seorang yang bagi ku menginspirasi banyak orang.. taukah kawan.. walaupun mimpi ku salama ini belum pernah terwujud sama sekali,, tapi ku kan selalu mencoba bermimpi. aku yakin apa yang telah ku lakukan selama ini tidak ada yang sia-sia, dan pengorbanan yang selama ini ku lakukan pasti kan membuahkan hasil suatu saat nanti.
               dan ku ingin menjadi seperti Danang A. Prabowo, menjadi mahasiswa berprestasi dan menjejakkan kakiku tuk belajra di negeri samurai. negara yang sampai saat ini membuat ku kagum atas semua yang telah mereka lakukan, negara yang memiliki budaya yang sangat luar biasa. yah ku ingin belajadari mereka, belajar tentang kedisiplinan, sopan santun, kerja keras dan lain sebagainya. sungguh apa yang aku impikan suatu saat nnati pasti akan tercapai. aku tak tahu tantangan yang bagaimana lagi yang akan aku hadapi, tapi ku yakin, mimpi itu pasti akan terwujud." dream, belive and make it happen"....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar